Tuesday 5 April 2016

Download Texture Materials HD free

By Unknown  |  21:47 No comments

Pemetaan tekstur adalah metode untuk menambahkan rinci , tekstur permukaan (a bitmap atau raster image ), atau warna untuk grafis yang dihasilkan komputer atau Model 3D . Aplikasi untuk grafis 3D dipelopori oleh Edwin Catmull pada tahun 1974

Awalnya metode yang hanya dibungkus dan dipetakan pixel dari tekstur ke permukaan 3D - sekarang lebih teknis disebut pemetaan menyebar untuk membedakannya dari pemetaan yang lebih kompleks - dalam beberapa dekade terakhir munculnya multi-pass rendering dan pemetaan kompleks seperti pemetaan ketinggian , benjolan pemetaan , pemetaan yang normal , pemetaan perpindahan , pemetaan refleksi , mipmaps , pemetaan oklusi , dan banyak variasi kompleks lainnya pada teknik telah memungkinkan untuk mensimulasikan dekat- photorealism di real time , dengan sangat mengurangi jumlah poligon dan perhitungan pencahayaan yang dibutuhkan untuk membangun adegan 3D yang realistis dan fungsional.

Berbicara Soal Texture kami menyerdiakan beberapa Seperti : 


-Texture Tanah , Rumput
 
Get Adobe Flash player


-Texture Bata



Get Adobe Flash player


Download All In One File Texture 
klik here

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

© 2014 MY ANDROID LAPTOP Team by RAW16 Blog | Powered By Blogger
TOP