Wednesday 6 April 2016

6 Cara Mengatasi Wifi Limited Akses

By Unknown  |  03:48 No comments

Cara mengatasi limited akses - Apasih itu limited akses ?. Limited akses yaitu dari kalimat limited adalah terbatas, jadi secara umum bisakita artikan akses kita terbatas saat mencoba menghubung ke internet. Wifi atau koneksi internet sangatlah dibutuhkan untuk keperluan pribadi maupun umum. Pada saat kita mencoba untuk mengubungkan ke internet lalu muncul kalimat limited akses. dari pengalaman saya banyak orang berpendapat bahwa itu merupakan masalah dari wifinya / modem tersebut. Namun jika kita amati bayak faktor yang membuat koneksi kita menjadi limitit akses.
 

Cara mengatasinya yaitu dengan memahami faktor yang terjadi saat itu. Faktornya ialah :

Faktor 1 – Komputer anda Pending ( sedang mengumpulkan data )

 

Taukah anda disaat kita mencoba menghubung ke jaringan contohnya indischool@wifi.id leptop kita membutuhkan waktu untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan salah satunya IP address , DNS server dan lain – lain.

Faktor 2 – Pastikan Driver anda sudah terpasang dan cocok untuk perangkat anda. 
 

Langkah Mengecek Driver yaitu dengan tekan logo windows pada keyboard, tulis “Device Manager” jika ada tanda perintah warna kuning maka itu bisa menjadi penyebab Wifi Tdak bisa terhubung

Faktor 3 – Koneksi internet ( Sinyal ) di sekitar anda lemah. 

Saat kita ingin mencoba menghubung ke internet pastikan lah sinyal anda penuh. Karena jika sinyal itu lemah maka mengakibatkan koneksi anda broken dan lamaya membaca data akan mengakibatkan limited akses
 

Faktor 4 – Pastikan anda memilih IP Address dan DNS Server Secara Auto   

Jika kita salah menentukan alamat ip address maka tidak akan terhubung ke internet karena komputer kita salah membaca alama dan begitu juga dns
Langkah membuatnya auto adalah :

Pada no 1 klik kanan dan di no 3 klik kanan propertis
 


Faktor 5 – Anda Di blokir oleh server ( Jika anda menggunakan wifi )  


Kasus ini pernah saya alami disaat teman saya terhubung namun saya tidak saya coba cari tahu apa yang salah dan ahirnya ketemu . setiap saya conecting langsung limited sudah saya coba puluhan kali tetap saja

Faktor 6 – Windows 8. Biasanya banyak sekali kasus limited akses pada Windows 8 


dari teman saya dan saya juga pernah alami khusuny yang menggunakan windows bajakan.
 

Sekarang anda sudah mengetahui faktor yang membuat anda jengkel dengan apa namanya limited akses carilah dimana letak kesalahan anda

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

© 2014 MY ANDROID LAPTOP Team by RAW16 Blog | Powered By Blogger
TOP