Sunday 10 July 2016

Cara Agar Di Terima Oleh Google Adsense Dari Pengalaman Peribadi

By Unknown  |  23:58 No comments

Tujuan kita mendaftar ke Google Adsense ialah untuk mecari penghasilan dengan menampilkan iklan di situs web kita, bisa dikatakan bisinis internet banyak sekali orang yang mendaftarkan dirinya tuk menjadi publisher Google Adsense dan ahirnya ditolak bahkan sudah malas lagi untuk ngeblog atau menulis artikel. Semoga anda tidak bosan membacanya, dan enjoy your day…
Pertama kali saya mendengar dan mengetahui bahwa mencari uang lewat internet itu mudah dan banyak pilihannya ahirnya saya pun tertarik untuk mencobanya, saya mencoba mendaftarkan diri tuk jadi publisher Google Adsense namun ada beberapa Syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar ke google adsense yaitu …

Syarat mendaftarkan diri ke google adsense 

  • Usia umur blog anda minimal sudah berumur 6 bulan
  • Konten atau artikel yang unik dan hasil postingan sendiri, bukan sekedar copy – paste
Untuk info lengkapnya tentang syarat mendaftar Google AdSense Indonesia klik disini

Ahirnya saya sudah melewati syarat untuk mendaftar ke google adsense, menurut saya syarat 2 itu saja sudah cukup, setelah itu saya memperbanyak artikel saya dan selang 3 hari ada notifikasi bahwa saya ditolak karena ada beberapa hal yang belum siap untuk menjadi publisher google adsense, salah satunya konten tidak memadai .

anda bisa melihat dibawah ini seperti apa penolakan yang dikirimkan lewat Email oleh google adsense

Cara Agar Di Terima Oleh Google Adsense Dari Pengalaman Peribadi


Saya terus berusaha dan mengoreksi dari email yang dikirimkan oleh google adsense dari nomor 1 – 6
Sampai saya ditolak sebanyak 10x di hari yang berbeda, itu memang sangat melelahkan dan hapir membuat saya putus asa dan saya pelan pelan tuk mempelajarinya, sampai saya menggonta ganti template hingga menggunakan template premium dan sebenarnya yang diperhatikan bukanlah email yang dikirimkan oleh google adsense melainkan adalah website kita atau blog kita dan ahirnya saya yakin seyakin yakinya dimana kesalahan saya yaitu terletak pada sebagian konten saya yang berisi video mengapa bisa demikian ?, setelah saya perhatikan dan saya pelajari bahwa video saya yang saya taruh di salah satu artikel itu memiliki Copyright atau Hakcipta, saya mengetahuinya setelah saya membuka akun youtube saya dan anda bisa lihat gambar di bawah ini bahwa video ini illegal karenakan ada hakcipta orang lain yang saya masukan kedalam video tsb
Setelah itu sayapun melanjutkan untuk mendaftar ulang ke Google Adsense ahirnya memang benar video tersebut berpengaruh dan hasilnya memuaskan saya menerima email dari google adsense

Cara Agar Di Terima Oleh Google Adsense Dari Pengalaman Peribadi

Namun berbeda dengan email sebelumnya yaitu cuman 3 nomor sedangkan yang sebelumnya sampai 6 nomor dan isinya adalah situs tidak memadai dengan kebijakan google, itu tandanya ada peningkatan terhadap website saya, dan saya mempelajari hal yang baru ini setelah 10 x mencoba dan baru kali ini ada perubahan.
Namun belum berhenti samapi di sini saya harus memperhatikan 3 nomor tsb pada website saya
Saya baca dengan seksama ahirnya saya tau apa yang dimaksud email tersebut terhadap website saya yaitu terletak pada nomor 3 saya ambil poinya adalah navigasi. Yah memang saya perhatikan web site saya kurang dalam hal navigasi ahirnya saya perbaiaki dalam 1 hari itu juga selesai dan mencoba lagi untuk medaftar ulang ke google adsense

Setelah itu saya coba lagi dan coba lagi, dan saya heran kok tidak ada balasan sudah hampir 1 minggu saya mengecek ulang email saya akan email dari google namun tak kunjung ada ahirnya setelah saya nunggu 1 bulan email pun muncul dari google adsene, setelah melihatnya saya lega dan senang sekali karena usaha saya selama 3 bulan tidak sia sia, lamanya karena saya tidak mengetahui kesalahan saya

Kesimpulanya kesalahan hanya pada Copyright dan Navigasi
Semoga bermanfaat dan bisa buat pengalaman untuk anda, jika anda ingin meminta pendapat tentang blog anda, anda bisa contact kami dengan subject Adsense. TETAP SEMANGAT DAN JANGAN MENYERAH

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

© 2014 MY ANDROID LAPTOP Team by RAW16 Blog | Powered By Blogger
TOP